First Post

New year is always identic with new resolution.
What will I do this year…
2015 buat saya menjadi tahun untuk keluarga.
Menjadi usaha saya bagaimana caranya membahagiakan orang tua saya.
Menjadi usaha saya mencari dimana ‘rumah’ saya itu.
Well, maksudnya bukan home yang kaya ini ya..
Ya walaupun copot beha kalo di rumah aja….
Tapi di rumah gak ada wi-fi lols
2015…
Akhirnya bisa mindahin papa mama Adel ke Yogyakarta ini.
Bisa 50% pay all the bills.
Bisa keluarin mereka dari belenggu ‘urusan heboh keluarga besar’.
Now…
Alhamdulillah yahhh…
wait.
Kok jadi refleksi gini?
Kan mau ngomongin 2016?
Next post saja dahhh~

 

Leave a Reply

