be back on track

sebenernya udah ada 1 draft untuk di posting, tapi mood saya mendadak hilang saat nulis itu.

so let draft be draft until I get my mood back.

sebelum lebaran kemarin, saya mengaku gila kerja.

rela pulang hampir mendekati jam terawih, demi e-mail yang on time dibalas, data yang harus dikumpulkan, dan laporan yang terselesaikan.

sampai saat lebaran, saya bisa berlega hati karena e-mail yang masuk, gak masuk daftar ‘penting! harus segera dibalas!’

setelah masuk kerja lagi, 2 hari saya gak konsen.

gak peduli diajak meeting oleh bapak jajaran direksi, ataupun e-mail komplain.

saya menyimpulkan:

it is hard to be back on track

susaaaah, banget untuk kembali ke rutinitas sebelumnya.

yaa, saya sih gak berharap biar jadi gila kerja..

but at least, pikiran saya pas lagi di kantor ya ada di kantor lah, gak kemana-mana..

sempat menduga saya kehilangan semangat karena ditinggal rekan kerja, sempat menduga karena saya masih butuh liburan, sampai butuh suami  eh yaa 😛

sampai akhirnya, hari Kamis, 4 Agustus, pak komisaris marah besar.

alhamdulillah, bukan 100% kontribusi saya, tapi ya sekitar 20% kali ya 😀

inti dari kemarahan beliau adalah, kami semua belum kembali semangat bekerja.

yang kemudian, saya renungkan, dan saya akui.

ternyata bukan cuma saya kok yang belum bisa move on dari liburan dan bergelimangan THR (halah, seberapa sih THRmu sampai buat bergelimang… LOL)

kami semua belum bisa, sampai harus disadarkan dengan kemarahan direksi.

layaknya disuntik kafein murni, saya langsung semangat bekerja dalam sekejap.

kembali ke rutinitas berangkat gasik-merangkum email yang masuk-membuat rencana kerja-diskusi dengan divisi lain untuk bahan membalas email-mengerjakan kerjaan sesuai plan-pulang on time dengan ceria (yang nyatanya seminggu saya masih belum bisa on time juga pulangnya)

pertanyaannya:

apa masih harus dimarahin dulu untuk kembali ke jalan yang benar?

sampai kapan kita mau dicambuk untuk bisa jalan lagi?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s