ratu kuis?

saya ingat, mama saya dulu sempat dijuluki ratu kuis.

yap, mama sering sekali ikut kuis yang ada di TV.

famili 100, siapa berani, kuis ibu royco, kuis kocok kocok, dan lain lain.

saya ingat saya sering melepas mama ke beberapa stasiun TV, mengantar, sesekali bertemu dan foto bareng artis; yang mana pada saat itu sangat langka.

alhamdulillah, mama itu biasanya banyak beruntungnya.

masukin kupon undian ke drop box, menang.

datang ke restoran/toko yang sepi pengunjung, jadi rame.

ikutan kuis-kuis, mesti dapet grand prize.

saya dan papa yang kena imbasnya, bisa makan mewah di restoran mewah, renang di water boom mahal, dan menikmati masak menggunakan produk mahal.

kipas angin dan TV di kamar juga hasil menang undian 😀

belakangan, saya mbatin : kok saya seperti ketularan mama ya?

saya seriiiingg banget menang undian kuis.

bedanya, saya langganan di radio menangnya.

dari awal menang kuis, hadiahnya sih gak se-mahal yang mama menangin..

paling cuma, tiket nonton untuk 2 orang, paket produk kesehatan, kaos, postcard, sama voucher free lunch. HEHEHE

lumayan lah buat numpang eksis di radio, karena tiap menang syelalu diajakin on air via telepon. plus salam salam dan request lagu juga 😀

apa iya ratu kuis menurunkan ke-eksisannya pada anaknya? 😛

Leave a Reply

