kerja itu…

ketika bisa ngobrol dari hati ke hati sama partner kerja.

gue gak tau yang mana yang bener, kerja itu ibarat membangun hubungan percintaan, atau sebaliknya.

berkali kali ganti partner kerja, dan berkali kali pula gue membangun relasi yang ‘pakai hati’

lebih gampang membangun relasi hati sama wanita sih, in which we’re both have the same or slightly same feeling.

kali ini, gue dihadapkan sama partner kerja laki laki.

dimana…. hm… I don’t think I have to told the world about him 🙂

but this week, we’ve been through many obstacles.

and today, is his first time see me crying.

not because of him, absolutely.

ada satu hari dalam minggu ini, yang melelahkan buat kami.

melelahkan in a very literally way; both physical and spiritual.

dan saya baru bisa mengajarkan tentang budaya kerja yang ada di kantor ini, setelah apa yang terjadi kemarin.

alhamdulillah, kami sama sama mengerti.

di hari ini gue merasa, kerja itu sama seperti membangun hubungan:

perlu dua pihak yang ada 2 sifat berbeda, sama sama mencapai satu tujuan, tapi perlu bahu membahu bekerja sama bersama.

welcome to working world, pal! 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s